Thursday, February 14, 2013

Heboh dalam 10,3 bayi ditemukan di jakarta selatan


Berita jakarta populer - Lagi-lagi janin bayi ditemukan di wilayah Jakarta Selatan. Kali ini janin berusia tujuh bulan ditemukan di pinggi Kali Setu Jalan Melati, RT 10 RW 2, Ciganjur, Jagakarsa.

"Janin ditemukan sudah membusuk tanpa kepala," kata Kapolsek Jagakarsa Kompol Arsalam, Kamis (9/8/2012).

Dia menjelaskan, janin ditemukan pertama kali oleh saksi, Arwanto (20) yang tengah mencari barang bekas disekitar Kali. Arwanto kemudian melapor ke polisi sekira pukul 12.00 WIB. "Janin langsung dibawa ke RS Fatmawati untuk visum," jelasnya.

Polisi sendiri belum bisa menyimpulkan apa-apa tentang penemuan janin ini hingga menunggu hasil visum dari rumah sakit.

Penemuan janin ini adalah ketiga kalinya untuk di Jakarta Selatan. Dua penemuan janin lainnya terjadi pada Senin (6/8/2012) sekira 17.00 WIB di Jalan Gunuk Ciliwung RT 9 RW 5, Tanjung Barat, Jagakarsa Jakarta Selatan dan ditemukan mengambang di Kali Ciliwung. Janin ini ditemukan mengambang dan ditemukan anak-anak yang sedang berenang.

Selain itu, pada Kamis (2/8/2012) janin ditemukan di Komplek Karang Pola RT 02 RW 03, Kelurahan Jati Padang. Janin tersebut terbungkus dalam kantong plastik putih dan diperkirakan berumur tujuh bulan. Janin ini ditemukan oleh seorang pemulung saat mencari sampah yang bisa didaur ulang.

SUMBER: OKEZONE

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites