Thursday, February 21, 2013

Hati-hati, Jumat Ini Jakarta Diguyur Hujan Seharian

berita jakarta
gmbr: ilustrasi berita jakarta
Hati-hati, Jumat Ini Jakarta Diguyur Hujan Seharian

BERITA JAKARTA- Seluruh wilayah Jakarta, beserta kawasan satelit diperkirakan akan diguyur hujan seharian. Hal itu seperti yang dilansir dari situs formal Badan Meteorologi Klimatologi daran Geofisika (BMKG), Jumat (22/2/2013).

Untuk wilayah Jakarta Utara, hujan diprediksi akan mengguyur dengan intensitas berlainan. Hujan dengan intensitas sedang diprediksi akan turun di pagi hari. Kemudian menjelang sore intensitas hujan meningkat menjabat sedang. Pada malam hari, intensitas hujan turun menjabat ringan.

Wilayah Jakarta Pusat juga bisa dirundung hujan. BMKG memperkirakan, hujan di wilayah ini, pada pagi hari dengan intensitas ringan dan intensitas sedang menjelang sore. Sedangkan di malam hari, intensitas hujan turun menjadi place ringan.

Wilayah Jakarta Selatan, Timur daran Barat, juga diperkirakan hujan. Hujan melalui intensitas ringan akan mengguyur rata ketiga wilayah tadi. Menjelang sore intensitas hujan meningkat menjadi level sedang. Sedangkan di malam hari, intensitas hujan turun ke place ringan

Wilayah satelit Jakarta juga bisa diperkirakan turun hujan yakni Tangerang, Bogor daran Depok. Diperkirakan hujan akan turun pada pagi hari melalui intensitas ringan. Menjelang sore hujan meningkat dengan intensitas sedang.

Sedangkan di Bekasi, BMKG memprediksi sebatas akan berawan pada pagi hari, namun menjelang sore daran malam, intensitas hujan diperkirakan dengan place ringan. Sementara wilayah Kepulauan Seribu, satu hari penuh, hujan diprediksi akan turun dengan intensitas ringan

SUMBER

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites